Diberitahukan kepada seluruh pelamar Beasiswa BIDIK MISI UIN 2014, untuk bisa mengikuti seleksi Beasiswa Bidik Misi Tahun anggaran 2014. Pelamar harus telah dintyatakan lulus pada seleksi penerimaan mahasiswa baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri Jalur SPAN-PTAIN atau Lulus UM-PTAIN Tahun 2014. Adapun Persyaratan yang harus dipenuhi adalah Sbb:
A. SYARAT – SYARAT
Telah melakukan pembayaran uang SPP dan lainnya sesuai ketentuan, melengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan serta menyampaikan seluruh persyaratan secara langsung ke bagian kemahasiswaan UIN SUSKA Riau sesuai JADWAL.
B. BERKAS PERSYARATAN YANG HARUS DIPENUHI:
BAHAN BAGIAN A.
1. Mengisi FORM 1 data pelamar Bidik Misi UIN SUSKA Riau ditempeli pas photo warna ukuran 4X6 1 lembar (terlampir) bisa di Download diwebsite UIN SUSKA Riau dengan Alamat: http//www.uin-suska.ac.id
2. Mengisi Form 2 (terlampir) pada website UIN SUSKA Riau dilengkapi Photo warna Ukuran 4X6
3. Foto copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
4. Photo Copy Slip setoran pembayaran SPP dan lainnya dengan memperlihatkan yang aslinya
5. Photo Copy Kartu peserta SPAN-PTAIN atau UM-PTAIN dengan memperlihatkan yang aslinya
6. Surat rekomendasi dari kepala sekolah
7. Syrat keterangan peringkat kelas dari kepala sekolah (isi surat menjelaskan peringkat yang diperoleh siswa mulai dari kelas X, XI, XII) dan bukti pendukung prestasi lain dibidang keilmuan/akademik yang disahkan oleh kepala sekolah.
8. Photo Copy Rapor dilegalisisr (Memperlihatkan yang aslinya). SYARAT nilai rata-rata Rapor Minimal 8.00 yang akan dilihat pada:
Kelas XI Semester II
Kelas XII semester I dan II
Nilai Rata-rata rapor harus tertera jelas di rapor asli
(Nilai rata-rata Rapor <8.00 TIDAK BISA DITERIMA)
9. Photo Copy Ijazah/SKHU/SKL (Surat Keterangan Lulus) dilegalisir oleh kepala sekolah sebanyak 1 lembar (memperlihatkan yang Aslinya)
10. Photo Copy Sertifikat AKREDITASI SEKOLAH 1 Lembar dilegalisir
11. Photo Copy Kartu tanda siswa dilegalisir 1 lembar
12. Photo Copy KARTU MISKIN/ Surat keterangan TIDAK MAMPU dari pihak yang berwenang (Kepala Desa/Lurah)
13. Photo Copy kartu keluarga 1 lembar dengan mamperlihatkan yang asli
14. Foto rumah ukuran 5 R tampak depan, samping, belakang ditemple dikertas ukuran folio
15. Semua pernyataan disusun sesuai urutan diatas dan dijilit rapi warna merah dan terpisah dari bahan bagian B.
BAHAN BAHAGIAN B
Yaitu semua berkas asli yang wajib dikumpulkan dalam mab dan terbisah dari bahan A berupa:
1. Asli kartu peserta SPAN –PTAIN atau UM –PTAIN tahun 2014
2. KTM asli
3. Asli bukti setoran pembayaran SPP dan lainnya
4. Rapor asli
5. Ijazah asli/SKHUN bagi yang belum menerima ijazah
6. Kartu miskin/asli surat keterangan tidak mampudari pihak yang berwenang
7. Kartu keluarga asli
8. Semua bahan disusun di map warna merah dan terpisah dari bahan bahagian A (bahan asli akan di kembalikan lagi ke siswa pada saat:
Penyaluran beasiswa bagi yang lulus dan telah di tetapkan sebagai penerima beasiswa bidik misi
Selesai nya proses bidik misi bagi yang tidak lulus (waktu penyerahan akan di informasikan via SMS dan juga di harapkan agar memberi nomor ponsel yang aktif
C. TEMPAT MENGANTAR BERKAS
Panitia pelaksana kegiatan seleksi beasiswa bidik misi uin suska riau pada:
Bagian kemahasiswaan UIN suska riau Gedung Rektorat Lantai 1 kampus II Raja Ali Haji JL.HR contact person:
-Rosmiati. S.Ag (08126847893)
- Hariana.,SE (085272996051)
D. WAKU PENGANTARAN BERKAS
Akan dI umumkan di halam resmi website UIN suska Riau dengan alamat:
http//www.uin-suska.ac.id
E. SANGAT PENTING!
Bahwa bagi seluruh pelamar yang telah mengantar bahan persyaratan agar tidak selalu mengaktifkan dan tidak mengganti no ponselnya sebab informasi terkai kegiatan bidik misi akan diinformasikan via SMS untuk mempercepat penyampaiyan informasi jika ada perubahan harap segera lapor ke bahagian kemahasiswaan dan bagi yang tidak mengikuti ketentuan ini maka apabila terjadi kesalahan kekeliruan dan keterlambatan adalah murni kesalahan pelamar dan tidak menjadi tanggung jawab panitia pelaksana kegiatan bidik misi UIN suska Riau
Demikian pemberitahuan ini di sampaikan untuk jadi perhatian
NB: Persayaratan dan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah Sesuai dengan instruksi dari DIRJEN PENDIS KEMENAG RI Jakarta
BEM UIN SUSKA Riau - KABINET INSPIRASI 2014
"Peduli, Melayani, Bersahabat"
BAHAN BAGIAN A.
1. Mengisi FORM 1 data pelamar Bidik Misi UIN SUSKA Riau ditempeli pas photo warna ukuran 4X6 1 lembar (terlampir) bisa di Download diwebsite UIN SUSKA Riau dengan Alamat: http//www.uin-suska.ac.id
2. Mengisi Form 2 (terlampir) pada website UIN SUSKA Riau dilengkapi Photo warna Ukuran 4X6
3. Foto copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
4. Photo Copy Slip setoran pembayaran SPP dan lainnya dengan memperlihatkan yang aslinya
5. Photo Copy Kartu peserta SPAN-PTAIN atau UM-PTAIN dengan memperlihatkan yang aslinya
6. Surat rekomendasi dari kepala sekolah
7. Syrat keterangan peringkat kelas dari kepala sekolah (isi surat menjelaskan peringkat yang diperoleh siswa mulai dari kelas X, XI, XII) dan bukti pendukung prestasi lain dibidang keilmuan/akademik yang disahkan oleh kepala sekolah.
8. Photo Copy Rapor dilegalisisr (Memperlihatkan yang aslinya). SYARAT nilai rata-rata Rapor Minimal 8.00 yang akan dilihat pada:
Kelas XI Semester II
Kelas XII semester I dan II
Nilai Rata-rata rapor harus tertera jelas di rapor asli
(Nilai rata-rata Rapor <8.00 TIDAK BISA DITERIMA)
9. Photo Copy Ijazah/SKHU/SKL (Surat Keterangan Lulus) dilegalisir oleh kepala sekolah sebanyak 1 lembar (memperlihatkan yang Aslinya)
10. Photo Copy Sertifikat AKREDITASI SEKOLAH 1 Lembar dilegalisir
11. Photo Copy Kartu tanda siswa dilegalisir 1 lembar
12. Photo Copy KARTU MISKIN/ Surat keterangan TIDAK MAMPU dari pihak yang berwenang (Kepala Desa/Lurah)
13. Photo Copy kartu keluarga 1 lembar dengan mamperlihatkan yang asli
14. Foto rumah ukuran 5 R tampak depan, samping, belakang ditemple dikertas ukuran folio
15. Semua pernyataan disusun sesuai urutan diatas dan dijilit rapi warna merah dan terpisah dari bahan bagian B.
BAHAN BAHAGIAN B
Yaitu semua berkas asli yang wajib dikumpulkan dalam mab dan terbisah dari bahan A berupa:
1. Asli kartu peserta SPAN –PTAIN atau UM –PTAIN tahun 2014
2. KTM asli
3. Asli bukti setoran pembayaran SPP dan lainnya
4. Rapor asli
5. Ijazah asli/SKHUN bagi yang belum menerima ijazah
6. Kartu miskin/asli surat keterangan tidak mampudari pihak yang berwenang
7. Kartu keluarga asli
8. Semua bahan disusun di map warna merah dan terpisah dari bahan bahagian A (bahan asli akan di kembalikan lagi ke siswa pada saat:
Penyaluran beasiswa bagi yang lulus dan telah di tetapkan sebagai penerima beasiswa bidik misi
Selesai nya proses bidik misi bagi yang tidak lulus (waktu penyerahan akan di informasikan via SMS dan juga di harapkan agar memberi nomor ponsel yang aktif
C. TEMPAT MENGANTAR BERKAS
Panitia pelaksana kegiatan seleksi beasiswa bidik misi uin suska riau pada:
Bagian kemahasiswaan UIN suska riau Gedung Rektorat Lantai 1 kampus II Raja Ali Haji JL.HR contact person:
-Rosmiati. S.Ag (08126847893)
- Hariana.,SE (085272996051)
D. WAKU PENGANTARAN BERKAS
Akan dI umumkan di halam resmi website UIN suska Riau dengan alamat:
http//www.uin-suska.ac.id
E. SANGAT PENTING!
Bahwa bagi seluruh pelamar yang telah mengantar bahan persyaratan agar tidak selalu mengaktifkan dan tidak mengganti no ponselnya sebab informasi terkai kegiatan bidik misi akan diinformasikan via SMS untuk mempercepat penyampaiyan informasi jika ada perubahan harap segera lapor ke bahagian kemahasiswaan dan bagi yang tidak mengikuti ketentuan ini maka apabila terjadi kesalahan kekeliruan dan keterlambatan adalah murni kesalahan pelamar dan tidak menjadi tanggung jawab panitia pelaksana kegiatan bidik misi UIN suska Riau
Demikian pemberitahuan ini di sampaikan untuk jadi perhatian
NB: Persayaratan dan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah Sesuai dengan instruksi dari DIRJEN PENDIS KEMENAG RI Jakarta
BEM UIN SUSKA Riau - KABINET INSPIRASI 2014
"Peduli, Melayani, Bersahabat"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar